Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Terbaru – Mengetahui nomor HP XL adalah hal yang penting untuk dilakukan. ini penting untuk mengisi ulang pulsa atau paket data. Tetapi bagaimana jika Anda tidak tahu atau bahkan tidak tahu nomor ponsel Anda sendiri? Admin berikan Cara Cek Nomor XL Terlengkap dan Terbaru 2022.

Beberapa menggunakan nomor layanan dan beberapa menggunakan kode panggilan. Untuk nomor XL, urutan pertama biasanya 087, berbeda dengan nomor Indosat yang menggunakan 085. Namun terkadang layanannya sama, menggunakan *123#.

Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Terbaru atau Cara Cek Nomor XL Axiata Melalui Dial-up

  • Tekan ikon telepon pada HP Anda.
  • Masukkan kode *123# lalu tekan OK/YES/CALL.
  • Pada layar pop-up yang muncul, pilih menu MyInfo atau ketik No. 7 dan tekan OK / Send.
  • Pilih menu XL Card Info, ketik 3 lalu OK/Kirim.
  • Pada layar berikutnya, pilih menu Verify Profile, masukkan 1 lalu OK/Submit.
  • Terakhir, pilih menu Numeric information, ketik 1 lalu OK/Send.
  • Selesai, nomor XL Anda akan muncul pada layar HP Anda.
TRENDING:  Download dan Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Edit Foto Pengantin

Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Terbaru ini merupakan cara tercepat dan termudah untuk mengecek nomor XL. Namun masih ada cara lain, Anda dapat mencoba salah satu cara lain selanjutnya.

Cara Cek Nomor XL dengan Menelpon Teman

Hubungi nomor telepon teman Anda untuk mengetahui nomor telepon mereka pada HP orang lain. Formulir setidaknya Anda memiliki pulsa untuk terhubung dengan nomor telepon yang Anda hubungi.

Cara Cek Nomor XL Sendiri Melalui SMS Teman

Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Terbaru lewat SMS hampir sama dengan menelepon nomor lain. Saat mengirim SMS, nomor Anda akan muncul di hati orang tersebut. Anda harus memiliki kredit yang cukup.

Cara Mengetahui Nomor XL Melalui WhatsApp

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah memverifikasi akun WhatsApp Anda.

  • Buka aplikasi WhatsApp (WA) Anda
  • Ketuk ikon 3 titik pada kanan atas pada menu WA
  • Pilih Pengaturan (jika dalam bahasa Inggris, pilih Pengaturan)
  • Pilih nama / gambar profil Anda
  • Informasi nomor XL Anda akan berada bagian bawah layar HP
TRENDING:  Harga dan Spesifikasi Laptop Asus x441m Terbaru

Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Terbaru/Cara Cek Nomor XL Melalui Aplikasi MyXL

Selanjutnya cara cek nomor xl melalui aplikasi xl resmi bernama myXL. Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis pada Play Store untuk pengguna HP Android. Anda juga bisa mengunduh App Store untuk pemilik iPhone.

Namun perlu anda perhatikan bahwa aplikasi myxl ini dapat anda gunakan. Jika sebelumnya sudah pernah download dan terdaftar maka anda tinggal login dan lihat nomor XL anda. Jika belum pernah download dan register maka anda tidak bisa melihat nomor XL anda pada tahapan ini..

Cara Mengetahui Nomor XL Melalui Call Center XL

Anda dapat menghubungi call center langsung melalui HP Anda dengan nomor 817 atau 818.

Nomor 817 akan menghubungkan Anda dengan operator xl, tanyakan saja kepada mereka. Menghubungi nomor ini tidak gratis, pulsa xl Anda akan terpotong dari Rp 350,00 per panggilan.

TRENDING:  Cara Memaksimalkan dan Memperluas Jaringan Wifi Indihome Fiberhome

Jika anda telpon nomor 818, Anda akan terhubung ke mesin penjawab. Ikuti saja langkah-langkahnya dan pilih nomor untuk mendapatkan opsi untuk dial no xl.

Cara Cek Nomor XL Lewat Email

Misalkan Anda tidak memiliki HP di tangan dan Anda berada di luar negeri. Kirim email berikut: customerservice@xl.co.id. Tulis pesan Anda seperti biasa tanpa memformat. Tapi butuh waktu lama untuk menjawabnya.

Cara ini cukup mudah bukan? Namun perlu anda ingat bahwa cara ini bisa anda gunakan jika nomor whatsapp anda sama dengan nomor xl anda.

Begitulah penjelasan singkat mengenai Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Terbaru atau Cara Cek Nomor XL Terlengkap dan Terbaru 2022. Jika gagal mengikuti cara pertama untuk cek nomor XL maka ikuti cara kedua dan selanjutnya.

Iklan