Saat ini seluruh umat Islam di dunia sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Tak heran hal-hal yang berbau hari raya sudah mulai disiapkan. Tak terkecuali ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 untuk pacar yang tentunya akan menjadi momen yang sangat menarik.

Ucapan selamat ini tentu tidak akan terlewatkan untuk orang yang tersayang karena sudah menjadi bagian yang sangat penting. Anda perlu menyiapkan ucapan yang berkesan namun tidak terlihat biasa saja.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 untuk Pacar

Jika Anda cukup kesulitan untuk merangkai kata-kata yang menarik dalam memberi ucapan hari raya untuk pacar Anda bisa mencari banyak inspirasi. Hal ini bisa membantu anda untuk memberikan ucapan yang berbeda dari biasanya.

TRENDING:  Desain Keren Banget, Berikut Link Twibbon Hari Raya Ketupat 2022

Sebagai contoh berikut ini terdapat beberapa inspirasi ucapan yang bisa digunakan untuk pacar Anda di hari raya Idul Fitri 2022.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://www.idtopik.com/80635/twibbon-idul-fitri-2022.html” icon=”” target=”false”]Download Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 2022[/button]

Ucapan yang Sesuai dengan Kondisi Sekarang

Inspirasi yang pertama bisa dengan menggunakan ucapan yang sesuai dengan kondisi yang saat ini tengah berlangsung. Misalnya Anda bisa menggunakan kata-kata yang berhubungan dengan situasi pandemi seperti sekarang ini.

“Pandemi sudah jadi endemi, dan semoga kesalahan kita juga turut diampuni bahkan gugur tanpa kecuali. Mohon maaf lahir batin sayangku, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Selamat bergembira”. Anda bisa mencari kata lain yang berhubungan dengan situasi saat ini.

TRENDING:  Download Link Twibbon Nisfu Sya'ban 2023 dengan Ucapan Menyejukkan

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 untuk Pacar yang Jenaka

Nah, untuk contoh berikutnya Anda juga bisa merangkai kata yang lebih lucu atau jenaka. Misalnya Anda bisa menyinggung tingkah pasangan Anda yang sangat lucu atau menyinggung momen-momen lucu saat sedang bersama.

“Ketupat sudah dibuat, sambal goreng ati siap disaji, opor ayam tinggal disiram, dan pastinya jangan lupa makan seperti biasa. Selamat hari raya Idul Fitri 1443, mohon maaf lahir batin dan mohon sisakan rendang dagingnya sayang.”

[button color=”green” size=”medium” link=”https://www.idtopik.com/80635/twibbon-idul-fitri-2022.html” icon=”” target=”false”]Download Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 2022[/button]

Ucapan yang Romantis

Untuk pasangan tidak lengkap rasanya jika tidak melontarkan kalimat romantis. Hal ini tentunya sangat berlaku untuk ucapan selamat hari raya idul Fitri 1443 H/2022 untuk pacar. Anda bisa merangkai kata sedemikian rupa dengan sangat romantis.

TRENDING:  Cara Mеmаѕаng dan Download Twibbon Bingkai Foto HUT RI ke 77 2022

“Hari indah bersama sosok yang indah, hari suci bersama yang menyejukkan hati, hari yang syahdu bersama pelipur hatiku, semoga kita kembali menjadi manusia yang suci. Selamat hari raya idul Fitri dear. Mohon maaf lahir dan batin”.

Itulah beberapa Kumpulan ucapan selamat hari raya idul Fitri 1443 H/ 2022 untuk pacar yang unik dan berbeda. Contoh tersebut bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk memberi ucapan hari raya kepada orang yang tersayang agar bisa merayakan momen idul Fitri dengan lebih bermakna

Iklan