IDTOPIK.COM – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang berbeda dengan bulan-bulan lainnya, bulan Ramadhan ini juga identik dengan bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan karena berlipatnya pahala yang kebaikan yang kita saat bulan ini.

Pada suci Ramadhan ini, banyak ulama, kiai dan ustadz menganjurkan untuk mencari ridhallah dan melaksanakan Sunnah Rasulullah, seperti shalat sunnah, membaca Al-Qur’an, bertutur kata baik, berbisnis dengan tidak berlaku curang, bersodaqoh, membayar zakat. dan lain sebagainya

Melaksanakan kewajiban kita sebagai muslim seperti melaksanakan shalat 5 waktu, Baca Al-Qur’an, membayar zakat fitah, membayar kewajiban zakat lainnya, menjauhi segala sesuatu yang dilarang oleh Allah dan sebagainya adalah hal utama yang wajib kita patuhi meski pun bukan dalam bulan puasa (seumur hidup kita) tapi meningkatkan ketaqwaan di bulan puasa merupakan kesempatan kita untuk mendekatkan diri kepada Allah dan mencari ridhallah semaksimal mungkin.

TRENDING:  Rayakan Lebaran dengan Twibbon Idul Fitri 2023 / 1444 H

Demi membantu mempermudah dalam melaksanakannya, bisa dilakukan dengan cara menginstall aplikasi Ramadhan 2022.

InsyaAlla dengan aplikasi ramadhan 2022 yang dipilih ini dapat membantu kita semua dalam melaksanakan aktivitas untuk meningkatkan ketaqwa dan iman ketika dibulan suci Ramadhan ini meski pun bukan di rumah dan bahkan diperjalanan sekali pun.

Lalu, apa saja aplikasi untuk bulan ramadhan 2022 yang bisa membantu menemani hari-hari kita dalam beribadah kepada Allah?

Berikut adalah Aplikasi untuk Bulan Ramdhan 2022 Terbaru:

1. Umma: Pro Muslim Community Ind

[button color=”green” size=”medium” link=”https://apkcombo.com/id/umma-quran-majeed-prayer-time/com.muslim.android/” icon=”” target=”false”]Download Umma: Pro Muslim Community Ind[/button]

Aplikasi Ramadhan 2022 yang satu ini memberikan beraneka ragam data terkait ibadah salat, puasa serta buku Al Quran. Aplikasi itu mempunyai sebagian fitur penting semacam“ Baca Alquran”,“ Jadwal Solat”,“ Adzan”,“ Kalender Islam”,“ Kiblat serta Konten Setiap hari” berbentuk artikel- artikel islami.

Untuk“ Jadwal Solat serta Adzan” sepertinya sangat dibutuhkan untuk yang menjalani ibadah puasa. Karena dimulainya serta selesainya ibadah puasa berdasar dengan durasi sholat shubuh dan juga magrib.

2. Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah

[button color=”green” size=”medium” link=”https://apkcombo.com/id/jadwal-imsakiyah-2022-m-1443-h/com.adjiofficial.jadwalimsakiyah2020m1441h/” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD JADWAL BUKA PUASA DAN IMSAKIYAH[/button]

Jika tidak mendapatkan kalendar Ramadhan di rumah, sekarang tidak perlu kawatir lagi. Hal ini karena sekarang ada beberapa aplikasi waktu imsak dan jadwal buka puasa yang lengkap.

Dengan begini maka tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli kalendar versi ramadhan.

3. Jadwal Kajian Sunnah Indonesia

[button color=”green” size=”medium” link=”https://apkcombo.com/id/jadwal-kajian-sunnah-indonesia-quran-doa-dzikir/com.thunkable.android.abuabdillahaljawi.Jadwal_Kajian/” icon=”” target=”false”]Download Jadwal Kajian Sunnah Indonesia[/button]

Melaksanakan ibadah puasa tidak hanya menahan lapar serta dahaga saja. Selama sebulan penuh, pemeluk islam diberi kesempatan banyak balasan bila ingin melaksanakan bermacam aktivitas lain seperti Sholat, sedekah dan belajar ilmu agama dalam suatu kajian Sunnah.

Seperti namanya, aplikasi untuk bulan Ramadhan ini membagikan keringanan Kamu buat memperoleh jadwal kajian sunnah yang terletak di dekat mereka. Aplikasi ini memperkenalkan keringanan buat mencari langgar ataupun tempat yang lagi melangsungkan badan ilmu.

TRENDING:  Link Bingkai Twibbon Ramadhan 2022/1443 H Keren dan Banyak Pilihan

Aplikasi ini bermuatan bermacam permintaan yang terjalin dalam buku Alquran. Dzikir dan Quran Ramadan 2022 memberikan catatan dalam bentuk bahasa Arab serta Latin dan audio buat memudahkan konsumen mendapatkan berkah.

Aplikasi bulan Ramadhan ini dapat memudahkan kamu untuk yang mau mengenali permintaan terkait keamanan, kemudahan menemukan rejeki, ucapa bersyukur dan beraneka ragam berkah yang dapat kamu panjatkan pada Allah SWT.

4. Muslim Pocket

[button color=”green” size=”medium” link=”https://apkcombo.com/id/muslim-pocket-prayer-times-azan-quran-qibla/com.muslim.prayertimes.qibla.app/” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD APLIKASI MUSLIM POCKET[/button]

Aplikasi Muslim Pocket dapat menjadi pilihan untuk anda yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Aplikasi Ramadhan ini menyediakan jadwal sholat serta agenda puasa secara komplit. Kedua jadwal itu sanggup menyesuaikan dengan posisi tempat kamu tinggal.

Selanutnya Muslim Pocket pula menyediakan e- book Al Quran komplit dengan terjemahannya dan petunjuk arah kiblat. Aplikasi Ramadhan ini pula menyediakan kalender hijriah yang bisa kamu akses untuk mengenali bila agenda puasa Ramadhan dan Idulfitri.

5. Muslim Pro

[button color=”green” size=”medium” link=”https://apkcombo.com/id/muslim-pro-ramadan-quran/com.bitsmedia.android.muslimpro/” icon=”” target=”false”]Download Muslim Pro[/button]

Aplikasi untuk bulan Ramadhan 2022 yang saya sarankan adalah aplikasi Muslim Pro, Aplikasi ini diklaim aplikasi pengingat durasi solat serta adzan terakurat, dan diakui oleh lebih dari 50 juta mukmin di semua bumi. Mukmin Membela pula mempunyai fitur“ Durasi Berpantang”,“ Tasbih” serta“ Posisi Rumah Makan Halal” di dekat kamu.

Lewat fitur – yang ada dalam aplikasi Muslim Pro – “ Durasi Berpuasa”, kamu dapat mengenali jadwal imsak serta berbuka sepanjang bulan Ramadan.

Bukan hanya itu saja terdapat fitur tasbih yang dapat membagi jumlah dzikir kamu dan posisi rumah makan halal yang dapat dipakai kala durasi berbuka puasa terus menjadi dekat.

6. Amalan Bulan Ramadhan

[button color=”green” size=”medium” link=”https://apkcombo.com/id/amalan-bulan-ramadan-dan-doa-bulan-puasa/com.idapps.amalandoa_bulanramadan/” icon=”” target=”false”]Download Aplikaso Amalan Bulan Ramadhan[/button]

Aplikasi Amalan Bulan Ramadhan ini akan membagikan kamu banyak konten bimbingan hal Ramadhan. Mulai dari keutamaan bulan Ramadhan, keistimewaan puasa, hukum puasa Ramadhan sampai ketentuan puasa Ramadhan.

Di aplikasi yang dibuat oleh Imam Studio ini, banyak konten- konten itu disuguhkan dengan sempurna. Aplikasi Ibadah Bulan Ramadhan amat sesuai untuk kamu yang ingin lebih mengenali hal puasa Ramadhan sehingga dapat melakukannya dengan lebih intens serta optimal.

TRENDING:  10+ Link Twibbon Ramadhan 1443 H atau 2022 Terkeren Menyentuh Hati

Itulah 6 Aplikasi Ramadhan 2022 yang harus anda install di smartphone anda bila perlu. Terima kasih membaca artikel ini semoga bermanfaat.

Iklan