Kini, Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Nonton Video 2021 atau mencari uang dari Aplikasi nonton video menghasilkan uang 2021 atau Cara Menghasilkan Uang dari Nonton Video menjadi salah satu trend yang bisa Anda coba.

Karena selain menjanjikan, Anda bisa mendapatkan uang hanya dari rumah saja, dan modal seadanya.

Mungkin, inilah yang membuat banyak masyarakat mencoba aplikasi ini. Terutama buat yang sedang menunggu panggilan interview, kerja, libur, atau yang lainnya.

Aplikasi nonton video menghasilkan uang 2021

Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah beberapa aplikasi yang worth it untuk dicoba.

3. Paid2youtube

Paid2youtube termasuk aplikasi yang cukup populer di kalangan masyarakat. Jika ingin menggunakannya, Anda meski memiliki akun email pribadi dan aktif, kemudian memiliki akun Paypal yang nantinya akan digunakan untuk menerima bayaran atau fee, selain itu, Anda juga meski like comment, dan subscribes tiap video yang Anda lihat.

Silahkan DOWNLOAD Paid2youtube DI SINI

Cara menggunakannya mudah. Cukup buka situsnya di https://paid2youtube.com/, kemudian daftar atau buat akun, masukkan akun PayPal, dan tentukan video yang akan Anda tonton.

1. Baymack

Aplikasi pertama adalah Baymack. Apakah Anda pernah mendengar nama aplikasi satu ini? Jadi, Baymack telah menjadi salah satu aplikasi nonton video menghasilkan uang 2021 yang cukup banyak digunakan masyarakat Indonesia.

TRENDING:  Download Game Hago dan VPS Linux Cheap

Hanya saja, basisnya masih website. Sehingga, Anda hanya dapat mengaksesnya lewat web menggunakan aplikasi pencarian. Sistem kerjanya sederhana. Anda hanya perlu menonton video sekitar 5 kali.

Dengan demikian, Anda akan mendapatkan 1 entry. Yang kemudian, entry inilah yang akan digunakan untuk lottery atau undian untuk mendapatkan uang sampai ratusan dollar dalam setiap hari.

Ketika menonton video, Anda meski menonton hingga selesai tanpa diskip atau dipause.

TRENDING:  Aplikasi Jual Beli Foto Shutterstock Contributor Paling Diminati

Silahkan DOWNLOAD Baymack DI SINI

2. Successbux

Aplikasi menghasilkan yang kedua adalah Successbux. Aplikasi Successbux ini tidak begitu kalah menariknya dengan aplikasi yang pertama.

Anda bisa menonton video. Menariknya, di awal program Anda sudah bisa melihat penawaran uang yang ditawarkan. Biasanya, sekitar $0.0001 sampai $0.0005.

Silahkan DOWNLOAD Successbux DI SINI

Selain ketiga aplikasi nonton video menghasilkan uang 2021 tersebut, masih ada aplikasi lain yang bisa Anda coba. Seperti:

Money App

Showbox,

Swagbucks

dan Watch2Eam.

Selamat mencoba.

Iklan