Aplikasi Video Editor Android Terbaik Tanpa Watermark – Munculnya sosial media di tengah masyarakat telah membuat para penggunanya berlomba-lomba menciptakan konten semenarik mungkin agar viral dan disukai banyak orang.

Perkembangan teknologi pun memungkinkan masyarakat untuk mengedit dan memproduksi videonya hanya berbekal ponsel pintar. Berikut ini adalah 10 Aplikasi Video Editor Android dsn iphone Terbaik Tanpa Watermark yang memungkinkan kamu seperti memiliki studio produksi dalam genggaman.

Berikut adalah Aplikasi Video Editor Android Terbaik Tanpa Watermark

VivaVideo

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

versi VIVAVideo Lite

VivaVideo merupakan sebuah Aplikasi Video Editor Android Terbaik Tanpa Watermark yang memungkinkan penggunanya untuk menggabungkan video dengan beberapa ketukan pada ponsel. Berbagai fiturnya yaitu, kontrol gerak lambat/cepat, perpustakaan musik latar, dan berbagai template kolase.

Videoshop

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

Videoshop adalah aplikasi edit video offline android Yang Bagus 2022 yang mengemas banyak fitur menarik. Penggunanya dapat melakukan pemotongan klip, menambahkan teks, transisi, dan memberikan efek suara, serta mengintegrasikan lagu. Selain itu, ada beberapa tambahan kecil yang unik misalnya, Videoshop yang memungkinkan kamu untuk mengutak-atik pemutaran video. Kamu juga bisa mempercepat, memperlambat, membuat animasi stop-motion, bahkan memutarnya secara terbalik.

TRENDING:  Daftra Aplikasi Edit Foto Terbaik Membuat Foto Anda Makin Keren

Magisto

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

Magisto adalah suatu aplikasi edit video offline android yang ideal anda gunakan saat travelling. Tersedianya berbagai teknik pengeditan video seperti stabilisasi, pengenalan wajah, filter dan efek, serta pemotongan otomatis membuat penggunanya dapat menghasilkan video yang menarik. Magisto ini bahkan bisa kamu nikmati oleh pengguna iPhone, iPad dan Android secara tentunya gratis.

aplikasi edit video Android Terbaik 2022 selanjutnya adalah :

FilmoraGo

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

FilmoraGo menawarkan fitur luas alat pengeditan yang biasa digunakan desktop, termasuk putar balik, transisi klasik, pemangkasan, pengeditan gerakan lambat atau cepat, voice-over, pencampuran audio, gambar dalam gambar hingga penyetelan warna. untuk mengubah video menjadi seperti film bergaya.

Jjuga pun juga akan memungkinkan kamu sebagai penggunanya untuk menambahkan musik dari perpustakaan yang mana lisensinya dan judul yang dapat anda sesuaikan dengan baik.

TRENDING:  Deretan Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark

Quik

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

Quik merupakan Aplikasi Video Editor Android Terbaik Tanpa Watermark keluaran GoPro yang dapat anda gunakan pada iPhone maupun Android. Tidak hanya itu, kamu juga dapat memangkas, memperbesar, dan memutar foto serta klip video. tambah lagi kamu bisa memilih 26 tema berbeda dengan font, filter, dan grafik yang berbeda.

Adobe Premiere Clip

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

Adobe Premiere Clip adalah sebuah Aplikasi Video Editor Android Terbaik Tanpa Watermark yang menawarkan banyak fitur. Kamu bisa menyesuaikan video dengan irama latar yang kamu pilih dan menambahkan sentuhan akhir, seperti judul dan transisi.

WeVideo

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

WeVideo ini adalah aplikasi edit video offline android yang memberikan kendali penuh atas semua elemen kreatif hanya dalam genggaman. Penggunanya dapat berkreasi dengan efek khusus green screen.

aplikasi edit video android terbaik 2022 selanjutnya adalah :

KineMaster

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

TRENDING:  Download Aplikasi Edit Video Untuk Youtube Gratis Terbaru

Selain buat bagi para profesional, KineMaster juga cukup mudah untuk digunakan oleh pemula. Fitur yang telah sajikan berupa pengeditan granular bingkai demi bingkai, preview instan prarender, dan support hingga empat trek audio serta klip audio yang tak terbatas.

PowerDirector

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

PowerDirector merupakan suatu aplikasi edit video offline gratis untuk Android dan Windows. Aplikasi ini menawarkan sejumlah efek video, pengeditan FX dengan kontrol seret dan lepas yang canggih, latar belakang green and blue screen yang dapat anda edit, pengeditan slow motion, video vertikal, dan semua alat transisi.

PicPlayPost

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

PicPlayPost memungkinkan penggunanya untuk menambahkan hingga maksimal 365 media untuk membuat video berdurasi 30 menit dan dapat menghasilkan video dalam kualitas 1080p. Tim pengembangnya, Mixcord, memiliki pemahaman yang kuat tentang fitur-fitur yang anda inginkan pembuat konten dengan menawarkan opsi personalisasi yang melimpah, termasuk watermark khusus, serta rasio bingkai 9:16 untuk Instagram story.

Iklan