Berikutnya adalah game Top Rich. Game ini merupakan game yang akan mengasah kemampuan otak anda melalui puzzle.

Dari game ini anda akan mendapatkan dan mengumpulkan koin yang dapat ditukar dengan saldo Dana. Nah, kekurangannya, proses pengumpulan koin yang relatif lama cukup membosankan.

Download Top Rich Game

Download DI SINI Untuk Android

DOWNLOAD DI SINI untuk iPhone

VPS Linux Cheap Terbaik Terbaru 2021

VPS Linux Cheap merupakan salah satu komponen penting dalam menunjang kelancaran sebuah situs. Oleh karena itu, memilih VPS tidak boleh sembarangan. Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi VPS Linux Cheap dengan harga murah tapi tidak murahan. Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Kamatera
TRENDING:  Download APK Snack Video Penghasil Uang Tercepat

Seiring berkembangnya teknologi, semakin banyak perusahaan yang menawarkan layanan hosting VPS. Namun, salah satu yang terbaik dari banyaknya penyedia hosting VPS adalah Kamatera. Kamatera memiliki lebih dari 12 pusat data yang tersebar di 4 benua berbeda.

Server VPS dari Kamatera ini juga tersedia untuk Linux maupun Windows. Kelebihan lainnya jika Anda menggunakan server VPS ini adalah Anda akan mendapatkan trial gratis selama 30 hari penuh. Dengan demikian, Anda bisa melakukan percobaan terlebih dahulu selama 30 hari masa uji coba tersebut.

TRENDING:  Aplikasi THR Saldo Dana Lebaran 2022

Server VPS Linux Cheap Kamatera juga sangat cepat karena menggunaan prosesor emas Intel Xeon yang paling cepat dengan kekuatan 300% lebih kuat dari prosesor sebelumnya. Selain itu, VPS Kamatera juga memberikan layanna 40GB untuk jaringan publik dan pribadi.

Tidak hanya itu, server VPS Linux Cheap ini juga memiliki kecepatan jaringan internet yang sangat cepat. Jika perusahaan penyedia hosting VPS lainnya menggunakan HDD, Kamatera menggunakan penyimpanan SSD untuk server cloudnya.

Dengan menggunakan teknologi SSD, maka dapat menjamin kecepatan server yang tinggi serta sistem penyimpanan yang besar. Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari penyedia layanan hosting VPS Linux yang berkualitas, maka Kamatera adalah jawabannya.

Baca Halaman Selanjutnya>>

Iklan