Advertisements
Advertisements
Cara Mengganti Watermark dengan Nama Sendiri dengan Shot On Stamps
Cara Mengganti Watermark dengan Nama Sendiri dengan Shot On Stamps

Cara Mengganti Watermark dengan Nama Sendiri dengan Shot On Stamps

Advertisements

Umumnya keberadaan watermark di perangkat menampilkan tipe dan merk dari HP itu sendiri. Pasti pengguna ingin mendapatkan variasi yang lain, seperti menampilkan nama di watermark. Sekarang hal itu bukan lagi mustahil karena sudah ada cara mengganti watermark dengan nama sendiri. Berikut pengenalan sekaligus cara yang bisa dicoba menggunakan Shot On Stamps:

Daftar Isi Artikel

TRENDING:  Cara Setting Kamera Vivo Y20 2021 Agar Hasil Maksimal

Mengenal Aplikasi Shot On Stamps

Keberadaan aplikasi yang dapat mengganti watermark dengan nama dapat menggunakan aplikasi yang bernama Shot On Stamps. Aplikasi ini dapat digunakan di perangkat bertipe Android 4.1+ dan diunduh tanpa biaya sepeserpun. Terakhir diperbarui pada 19 Januari 2021. Aplikasi ber-genre Fotografi ini sudah diunduh oleh 44.469 pengguna.

Aplikasi besutan Quick Apps Lab dengan versi 1.2.1 menjadi salah satu aplikasi yang banyak diunduh. Terbukti dengan jumlah angka yang sudah disebutkan sebelumnya, Shot On Stamps tidak bisa dianggap sepele. Aplikasi keren ini berhasil memperoleh rating sebesar 4,4 di layanan Playstore.

TRENDING:  Terlengkap, Cara Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru 2022

Langkah-Langkah menggunakan Shot On Stamps

Saat ini sudah ada cara yang bisa dicoba, termasuk menggunakan aplikasi Shot On Stamps. Tentu aplikasi ini bisa digunakan untuk menambahkan watermark sendiri, misalnya nama. Aplikasi yang dirilis oleh Quicks Apps Lab ini dapat diunduh secara gratis melalui layanan yang tersedia. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:

1. Unduh Aplikasi

DOWNLOAD Shot On Stamps

TRENDING:  Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro Rilis, HP Tangguh dan Modis

Langkah pertama yang bisa dilakukan pengguna adalah melakukan pengunduhan aplikasi Shot On Stamps. Apabila sudah mempunyai aplikasi ini, pengguna dapat melewatinya. Bagi yang belum, berikut langkah-langkah untuk mengunduh aplikasi:

  • Buka aplikasi Playstore atau layanan lain yang sejenis.
  • Ketikkan “Shot On Stamps” di menu search box.
  • Pilih aplikasi Shot On Stamps.
  • Klik Download.
  • Tunggu sampai aplikasi berhasil terunduh.
TRENDING:  Harga dan Spesifikasi Laptop Asus x441m Terbaru

2. Jalankan Aplikasi

Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi yang sudah terinstall. Pastikan aplikasi yang sudah diunduh dapat dibuka secara sempurna. Dalam memakai aplikasi seperti ini perlu diperhatikan bahwa kamera dapat digunakan secara baik. Pengguna cukup membuka aplikasi yang ada di shortcut tampilan layar.

3. Pilih Settings

Setelah membuka aplikasi akan muncul beberapa pilihan menu yang ditawarkan, seperti: Gallery, Camera, Settings, Rate Us, dan lain-lain. Untuk melanjutkan ke penggantian watermark dengan nama sendiri dapat memilih menu Settings. Disinilah nanti pengguna dapat melakukan pengaturan, seperti logo, tampilan tanggal, pengaturan shot, posisi, stamp, serta format style dan warna hurufnya.

TRENDING:  Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Video di HP Tanpa Watermark

4. Lakukan Pengaturan Logo dan Tanggal

Pada menu Settings dapat dilakukan pengaturan lebih lanjut. Yang pertama adalah mengatur logo dengan mengklik pilihan logo dan segera menggantinya. Pengguna dapat memasukkan gambar dari galeri yang sudah disiapkan. Sedangkan untuk mengubah tanggal dapat dilakukan pengubahan setting di bagian Date & Time. Cara ini dapat menampilkan tanggal dan jam di foto nantinya.

TRENDING:  Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri Terbaru

5. Tambahkan Watermark

Langkah ini menjadi bagian inti pada cara mengganti watermark dengan nama sendiri. Pengguna dapat memilih sub menu Shot On untuk mengganti tampilan tipe dan merk HP yang digunakan. Pengguna juga dapat menonaktifkan fitur ini seperti pada bagian Date & Time. Untuk itu, pengguna bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Untuk menambahkan watermark yang diganti dengan nama sendiri dapat melalui fitur atau sub menu Shot By. Selain itu, pengguna juga dapat membuat tag sesuai yang diinginkan. Perlu diketahui, tag ini bersifat bebas dan kembali lagi dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

TRENDING:  Deretan Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark

Sekian pembahasan mengenai cara mengganti watermark dengan nama sendiri menggunakan aplikasi Shot On Stamps. Setelah sampai di langkah terakhir, pengguna dapat merasakan sensasi mengubah watermark sesuai keinginan. Pengguna dapat mencobanya dengan membuka aplikasi dan melakukan langkah demi langkah yang sudah dijelaskan..