Sekarang ini, ada berbagai macam aplikasi yang orang gunakan untuk. Salah satu aplikasi yang orang gunakan untuk bersantai adalah TikTok.  Aplikasi yang satu ini sudah sangat terkenal dan banyak digunakan untuk mendapatkan keuntungan.

Jika Anda ingin memperoleh keuntungan dengan mudah, maka Anda harus membuat banyak konten yang menarik. Dengan begitu, banyak orang akan melakukan pencarian pada akun Anda dan mengikuti berbagai macam konten yang dibuat. Bahkan, akan berdatangan brand untuk melakukan kerjasama dengan Anda dalam promosi produk. Karena itu, pertama-tama Anda perlu Cara membuat TikTok tulisan yang bagus.

Ini Tutorial Membuat TikTok Tulisan yang Bagus

Tentunya untuk membuat konten yang menarik, orang-orang akan memanfaatkan berbagai macam fitur yang tersedia. Anda perlu melakukan berbagai bentuk editan untuk membuat video tampak semakin menarik. Tidak hanya menambahkan efek atau juga musik pada video. Sekarang ini sedang tenar orang menggunakan tulisan untuk membuat konten menjadi lebih menarik. Simak caranya!

TRENDING:  Daftra Aplikasi Edit Foto Terbaik Membuat Foto Anda Makin Keren

1.    Buat konten

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan jauh lebih dulu dalam pengeditan adalah membuat konten. Jelas halnya kalau Anda harus mempunyai video untuk di-edit. Untuk membuat video konten Anda dapat menggunakan aplikasi kamera yang ada pada ponsel.  Dapat juga menggunakan kamera langsung dari TikTok. Banyak yang menggunakan langkah ini karena dianggap jauh lebih sederhana.

Untuk membuat video langsung dari TikTok, Anda hanya perlu menekan tanda (+). Rekam video dengan menekan pada tombol merah yang sudah ada pada bagian tengahnya. Jika video memang sudah selesai direkam, Anda dapat langsung menekan centang merah yang ada pada bagian pojok kanan.

TRENDING:  Cara Setting Kamera Vivo Y20 2021 Agar Hasil Maksimal

2.    Tambah teks

Setelah video selesai dibuat, Anda akan langsung masuk ke dalam halaman untuk pengeditan video. Di dalam laman yang satu ini, Anda dapat langsung menekan ikon Aa. Setelah masuk ke dalam laman ini, maka Anda dapat langsung mengetik kata yang diinginkan.

3.    Kreasikan teks

Langkah selanjutnya dalam cara membuat TikTok tulisan yang bagus adalah mengkreasikan teks yang sudah diketik sebelumnya. Tentunya, langkah kreasi teks ini menjadi hal yang penting untuk menciptakan konten yang jauh lebih menarik. Anda dapat mengedit tulisan yang ada dengan berbagai macam fitur pilihan. Salah satunya adalah memilih gaya tulisan yang sesuai.

Jenis font yang dipilih menjadi pertimbangan yang sangat penting dalam membuat konten tulisan. Anda dapat menggunakan gaya tulisan berulir hingga tegak dan tebal. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan latar belakang pada tulisan. Pemilihan pada masyarakat juga menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Cari warna yang menyesuaikan dengan konten Anda sendiri.

TRENDING:  Link Download TikTok Lite Penghasil Uang Apk

4.    Atur durasi

Jika sudah merasa puas dengan kreasi teks yang ada. Maka, Anda dapat melakukan langkah selanjutnya dengan mengatur durasi teks. Tentukan durasi yang sesuai untuk waktu muncul dan juga hilangnya teks.

Berikut beberapa langkah mudah yang dapat Anda gunakan dalam cara membuat TikTok tulisan yang bagus. Tentunya, tidak menjadi hal yang sulit untuk melakukan pengeditan jika Anda memanfaatkan langkah yang sesuai. Anda dapat melihat preview video jauh lebih dulu sebelum mengunggah konten.

Iklan