Advertisements
Advertisements
Aplikasi THR Lebaran
Aplikasi THR Lebaran 2022

Rekomendasi Aplikasi THR Lebaran 2022 Berbagi THR Secara Online

Advertisements

IDTOPIK.COM – Salah satu yang cukup dinantikan dari suasana Ramadan adalah saat menjelang hari raya. Terdapat istilah THR yang biasa dibagi-bagikan. Untuk kirim THR secara online sekarang terdapat Aplikasi THR Lebaran 2022.

Membagikan THR secara online dapat dilakukan karena beberapa alasan seperti jarak jauh. Dengan menggunakan aplikasi untuk mengirim THR secara online akan lebih mempermudah melakukan proses pengiriman.

Rekomendasi Aplikasi THR Lebaran 2022

Ternyata terdapat banyak rekomendasi Aplikasi THR Lebaran 2022 yang dapat dipilih dengan segala kemudahan dalam transaksinya. Anda dapat memilih salah satu dari beberapa rekomendasi berikut.

Gopay

Untuk aplikasi Go-pay, terdapat pada aplikasi Go-jek. Fitur kirim uang dalam Aplikasi THR Lebaran 2022 Go-jek ini tentu saja sudah sangat akrab bagi para penggunanya. Caranya adalah dengan memilih menu pay dan kirim saldo ke sesama akun Go-pay atau ke akun perbankan.

Advertisements
TRENDING:  Daftar Aplikasi Nonton Film India Bahasa Indonesia

Silahkan Download DI SINI

Anda pun dapat menambahkan keterangan pengiriman saldo tersebut sebagai THR. Kemudian confirm and pay untuk dapat melanjutkan pengiriman.

OVO

Aplikasi THR Lebaran 2022 selanjutnya adalah melalui aplikasi OVO. Caranya adalah dengan memilih menu transfer pada aplikasi dan memilih tujuan pengiriman apakah ke sesama akun OVO atau ke rekening bank.

Silahkan Download DI SINI

Advertisements

Misalnya jika anda ingin mentransfer saldo ke sesama akun OVO anda hanya perlu memasukkan nama ataupun nomor ponsel yang terdaftar. Kemudian masukkan nominal yang akan ditransfer dan pesan yang ingin disampaikan.

TRENDING:  Cara Menggandakan Game di HP Vivo dengan Aplikasi Tambahan

Setelah itu pilih option lanjutkan, dan masukan PIN OVO. Setelah berhasil, uang pun akan langsung berpindah ke akun yang dituju. Aplikasi THR Lebaran 2022 ini memberikan banyak kemudahan.

LinkAja

Dan aplikasi terakhir yang dapat menjadi pilihan adalah LinkAja. Caranya adalah buka aplikasi tersebut dan pilih opsi kirim uang. Dan pilih metode transfer kemudian pilih pula tujuan yang akan ditransfer.

Silahkan Download DI SINI

ShopeePay

Saat ini, shopeepay telah menjadi metode pembayaran yang banyak digandrungi oleh para pengguna internet karena adanya diskon dan cashback yang banyak ditawarkan. Shopeepay pun dapat dipakai untuk mengirim saldo THR.

TRENDING:  Aplikasi THR Saldo Dana Lebaran 2022

Silahkan Download DI SINI

Advertisements

Langkah yang dapat dilakukan adalah dengan masuk ke Aplikasi THR Lebaran 2022 berupa shopee, kemudian pilih shopeepay dan akses menu transfer. Anda dapat memilih apakah transfer ditujukan ke nomor telepon, pengguna shopeepay atau untuk rekening bank.

DANA

Pasti sudah banyak mengetahui mengenai dompet digital dana yang menjadi pilihan yang pas untuk membagikan THR secara online. Dalam aplikasinya Anda dapat mengirim dengan memilih opsi send, kemudian memilih tujuan pengiriman.

Silahkan Download DI SINI

Dan itulah Aplikasi THR Lebaran 2022 yang dapat menjadi pilihan dengan segala kemudahan juga dapat digunakan kan sebagai solusi jarak jauh. Hampir semua aplikasi memberikan langkah yang mudah Dalam penggunaannya.