Asuransi All Risk Mobil Bekas

Asuransi All Risk Mobil Bekas Kesayangan Anda

IDTOPIK.COM – Memilih asuransi all risk mobil bekas memang perlu perhatian lebih terhadap budget yang akan anda keluarkan. Biaya premi asuransi mobil baru dengan mobil bekas sangat jauh berbeda, yang mana mobil bekas lebih tinggi.

Alasan pihak asuransi mobil memberikan harga premi yang mahal pada mobil bekas, hal ini karena tingkat performa mobil yang semakin tahun semakin menurun. Sehingga biaya perbaikannya juga semakin tinggi dari pada mobil baru.

TRENDING:  Untuk Pemula, Begini Cara Membeli Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Selain itu, juga terdapat persyaratan umum jika anda ingin asuransi all rink mobil bekas kesayangan pada jasa asuransi. Persyaratan ini setiap jasa asuransi memiliki kriteria yang berbeda-beda.

Namun secara umum syarat asuransi all risk untuk mobil bekas ialah usia mobil maksimal 9 tahun.

Asuransi All Risk Mobil Bekas

Sesuai dengan namanya jenis asuransi ini memiliki perlindungan dari segala risiko yang dapat terjadi pada mobil kesayangan anda. Baik akibat kerusakan kecil, parah, sampai kehilangan akibat pencurian.

TRENDING:  Pemain Baru Harus Paham, Cara transaksi Forex Bagi Pemula

Jenis asuransi mobil ini sangat cocok bagi anda yang berkendara dalam tingkat risiko yang tinggi. Misalnya mobil yang anda asuransikan merupakan mobil pencari penumpang seperti grab car, go car, maxim, dan sejenisnya.

Pada kelompok penggunaan mobil yang memiliki tingkat risiko besar ini, semua dapat terjadi risiko kecelakaan, kerusakan atau kehilangan. Sehingga dengan adanya perlindungan asuransi all risk anda bisa memperoleh kompensasi dari pihak asuransi.

TRENDING:  Beberapa Keuntungan Menggunakan Asuransi Mobil Lampung

Beberapa Risiko yang tidak Asuransi Mobil Tanggung

Informasi ini penting bagi anda untuk menimbang, apakah kerusakan mobil akibat beberapa hal memiliki kompensasi dari pihak asuransi. Risko kerusakan atau kecelakaan yang tidak pihak asuransi mobil tanggung ialah sebagai berikut:

  • Pengemudi kendaraan ketika terjadi kerusakan bukanlah pemiliki polis asuransi
  • Mobil yang digunakan tidak sesuai dengan fungsi, misalnya mengangkut beban secara berlebihan
  • Akibat penggelapan mobil
  • Tetap anda paksakan mobil untuk berjalan, walaupun dalam keadaan rusak
  • Serta memasuki pada area zona yang terlarang
TRENDING:  2 Macam Jenis Autocillin Asuransi untuk Kendaraan Mobil

Jadi begitulah ulasan bagi anda yang sedang mencari asuransi all risk mobil bekas. Perlu anda pahami fungsi asuransi all risk serta risiko yang tidak dapat pihak asuransi tanggung jika terjadi kecelakaan, kerusakan, serta kehilangan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

    contoh asuransi mobil all risk