IDTOPIK.COM – Mobil anda untuk berjaga-jaga ketika mendapatkan sebuah masalah. Jangan sampai masalah tersebut semakin tambah besar. Dengan memperhatikan autocillin asuransi mobil yang terbaik bisa menjaga mobil anda.

Asuransi Autocillin untuk Mobil

Autocillin merupakan jasa pengasuransian untuk mobil dari Adira insurance yang menjamin keamanan mobil anda. Jaminan yang anda dapatkan oleh Autocillin Car Insurance meliputi Jaminan Menyeluruh atau Total Loss Only dengan tarif premi asuransi kendaraan yang berbeda-beda tergantung dari jenis asuransi yang anda pilih.

Asuransi Adira Autocillin luncur pada tahun 2002 dan dari tahun 2010. Hingga saat ini telah menjadi asuransi mobil yang paling banyak peminat dan telah menjadi asuransi Pilihan Terbaik dari tahun 2010 hingga saat ini.

TRENDING:  Untuk Pemula, Begini Cara Membeli Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Asuransi mobil Autocillin digandrungi oleh semua pemilik mobil karena pelayanannya yang memuaskan dan memberikan perlindungan 24 jam sehari, 365 hari setahun.

Autocillin lengkap dengan fitur-fitur terbaik seperti Emergency Roadside Assistance, dan fitur layanan seperti Autocillin Mobile Claim App dan Autocillin Mobile Service.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk, biaya asuransi kendaraan dan layanan lainnya, hubungi Adira Care di 1-500-456 atau Anda juga dapat menghubungi kami melalui menu “Kontak” di website resminya.

TRENDING:  Pemain Baru Harus Paham, Cara transaksi Forex Bagi Pemula

Berikut 2 Macam Asuransi Mobil dari Adira

Asuransi Autocillin TLO

Adira Autocillin memberikan polis asuransi mobil anda yang sangat lengkap terutama untuk kebutuhan mobil anda. Premi TLO untuk Adira autocillin per bulan mulai Rp 36.969 sedangkan premi all risk mulai Rp 205.998.

Tersedia lebih dari 300 bengkel di seluruh Indonesia dengan usia maksimal mobilnya yaitu 10 tahun. Anda bebas perpanjangan STNK serta gratis towing. Sedangkan untuk autocillin komprehensif basic sebagai berikut.

TRENDING:  Beberapa Syarat dan Dokumen Untuk Daftar Asuransi Mobil Murah

Autocillin Comprehensive (Basic)

Autocillin kompresi memberikan perlindungan atas kehilangan atau kerusakan apa saja yang terjadi pada mobil anda. Salah satu misalnya yaitu tabrakan, benturan benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Untuk kendaraan saat pengajuan asuransi autocillin comprehensive maksimal 8 tahun dengan gratis biaya perpanjang STNK juga.

Begitulah terdapat 2 macam jenis Autocillin asuransi mobil yaitu dengan TLO dan komprehensif.

Iklan