Aplikasi Edit Video Untuk Youtube Gratis  – Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini media sosial sedang marak tengah masyarakat. Hal ini telah membuat para pengguna media sosial terus mencoba untuk menciptakan konten menarik agar populer atau viral supaya sukai oleh banyak orang.

Salah satu konten yang cukup sukai oleh masyarakat adalah konten berupa video yang dilengkapi dengan efek dan latar musik yang menarik dan pastinya ear-catching. Adanya perkembangan teknologi pun memungkinkan masyarakat untuk mengedit dan memproduksi videonya dengan lebih mudah dan praktis melalui smartphone dengan menggunakan Aplikasi Edit Video Untuk Youtube Gratis.

Beberapa Aplikasi Edit Video Untuk Youtube Gratis saat ini

1. Quik

Quik ini adalah sebuah aplikasi edit video untuk youtube gratis terbaru di android yang dapat untuk kamu pakai android, iPhone, iPad. Kamu pun tidak cuma bisa memperbesar, memotong, dan juga untuk memutar foto dan juga klip video, tetapi juga dapat memilih 26 tema berbeda dengan berbagai font, filter, dan grafik. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat video HD 1080p atau 720p dalam format bioskop, persegi, atau potret untuk kemudian unggah ke media sosial.

TRENDING:  Aplikasi Unduh Video APK: Mudah dan Tanpa Ribet

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

2. PowerDirector

PowerDirector merupakan salah satu aplikasi edit video untuk youtube gratis di android untuk kamu pengguna Android dan Windows. Aplikasi ini menawarkan banyak efek video, pengeditan FX dengan kontrol seret dan lepas (drag and released) yang intuitif, latar belakang layar hijau dan biru yang dapat edit dengan kunci chroma, mengedit gerakan lambat (slow motion), video vertikal khusus untuk seluler, dan semua alat transisi serta pemangkasan yang umum.
PowerDirector memiliki fitur lengkap yang bisa kamu gunakan, terutama bagi video ediotr pemula hingga profesional.

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

3. VivaVideo

VivaVideo merupakan salah satu Aplikasi Edit Video Untuk Youtube Gratis Terbaru 2022 yang memungkinkan penggunanya untuk menggabungkan video dengan beberapa klik saja smartphone. Aplikasi gratis ini memiliki puluhan hingga ratusan efek yang menarik dan bagus.

TRENDING:  4 Aplikasi Melacak Lokasi Pasangan Tanpa Diketahui

VivaVideo mempunyai banyak fitur kontrol untuk mengubah gerak menjadi gerakan lambat/cepat, sembilan pilihan lensa khusus, perpustakaan musik latar (background music), dan berbagai template kolase. Terlebih lagi, kamu juga dapat membagikan dan memamerkan video kontenm jaringan VivaVideo yang memiliki lebih dari 200 juta pengguna.

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

4. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip merupakan aplikasi edit video untuk youtube gratis yang memberikan banyak fitur yang rapi dan bagus. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat video dengan cepat, baik menggunakan fungsi pengeditan otomatis atau fitur pengeditan khusus yang tentunya lebih canggih dan keren.
Bahkan kamu bisa menyesuaikan video dengan irama soundtrack yang telah pilih dan menambahkan sentuhan akhir, seperti judul dan transisi. Adobe Premier Clip terintegrasi dengan produk Adobe lainnya seperti Premier Pro, Lightroom, dan Capture CC.

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

5. PicPlayPost

Tim pengembangnya, Mixcord, memiliki pemahaman yang kuat mengenai hal-hal yang inginkan oleh produsen konten dengan menawarkan opsi personalisasi yang melimpah, termasuk tanda air khusus (watermark) dan logo bermerek. Ditambah pula dengan rasio bingkai 9:16 untuk kebutuhan Story Instagram kamu.

TRENDING:  Cara Menyembunyikan Game Di HP Vivo, Mudah dan Simple

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

6. WeVideo

WeVideo ini adalah sebuah aplikasi edit video yang bisa dan juga dapat untuk memberikan kendali penuh atas semua bagian kreatif, seperti teks, transmisi, dan efek gerakan yang bisa digunakan hanya dengan genggaman. Penggunanya dapat berkreasi dengan efek khusus, seperti latar layar hijau (green screen).

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

7. KineMaster

KineMaster merupakan sebuah Aplikasi Video Editor untuk Youtuber di Android yang buat bagi para profesional. Namun, KineMaster cukup mudah untuk digunakan semua orang, termasuk editor pemula. KineMaster menyajikan pengeditan granular bingkai demi bingkai, preview instan sebelum render dan mensupport hingga empat trek audio serta klip audio tak terbatas.

DOWNLOAD APLIKASI VIDEO EDITOR DI SINI

Iklan