PORTABS.COM – Kamera dslr murah dibawah 3 juta – Kamera DSLR memang identik sebagai barang yang canggih dan sangat mahal. Namun, sebenarnya perkara harga sebuah barang adalah hal yang dapat bilang sangat relatif. Jika menggunakan standar perekonomian Indonesia, urusan kamera dengan harga murah bisa bilang mulai dari kisaran harga Rp. 1 jutaan.

Apa ada merk daftar kamera dslr murah dibawah 3 juta ? Apakah ada harga kamera bagus dan terkenal bawah 2 juta? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk langsung saja simak ulasan kamera DSLR yang bagus dan murah, tentunya juga kamera terbaru yang bisa rekomendasi kamu bawah ini.

Berikut Daftar Kamera DSLR Murah Dibawah 3 Juta an

Canon EOS 350D

Kamera DSLR murah pertama adalah Canon EOS 350D. Kamera yang produksi sejak tahun 2005 yang lalu ini memang produk lama. Meskipun begitu, kamera ini masih sangat mumpuni untuk gunakan tahun 2021 ini. Harga kamera ini bisa banderol dengan harga kisaran Rp 1.300.000 saja.

TRENDING:  Terlengkap, Cara Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru 2022

Dengan harga yang sangat terjangkau ini atas, kamu bahkan sudah dapat mendapatkan fitur yang keren, seperti besaran sensor hingga 8.2MP dan prosesor DIGIC II yang mampu membuat kinerja kamera dua kali lebih cepat. Ada juga sensor autofocus yang sudah menggunakan presisi 7 titik yang dapat menghasilkan gambar yang bidik sangat tajam dan jernih.

Canon EOS 4000D

Kamera ini menyediakan fitur peningkatan sensor CMOS 10.1MP dan tambah lagi dengan sistem sensor gambar yang sudah terintegrasi. Hal menarik lainnya adalah kamera ini memiliki layar LCD yang lebar, yaitu 2.5 inci (64mm) dan 230 ribu piksel. Kamera DSLR murah ini sangat cocok gunakan bagi kamu yang memiliki budget sangat terbatas, tetapi ingin kamera berkualitas baik.

Kamera ini bisa kamu miliki hanya dengan harga Rp 1.500.000 saja.

Bagi para pemula pun, fitur-fitur kamera canon bisa sangat membantu.

TRENDING:  Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2023 Berdasarkan Seri

Kamera DSLR murah selanjutnya masih dari Canon yaitu Canon seri EOS 4000D.

Nikon D3000

Bersamaan dengan Canon, Nikon juga telah menjadi produsen kamera yang memberikan berbagai jenis kamera yang sangat baik kualitasnya. Kamera DSLR murah dari nikon bisa banderol dengan harga Rp 1.6 jutaan. Sangat cocok gunakan bagi fotografer yang ingin mengganti kamera dengan kualitas yang sangat baik tapi dengan budget yang terbatas.

Kamera yang satu ini memiliki baterai yang sangat kuat dan tangguh dan klaimnya bisa memberikan 900 kali jepretan foto dalam sekali pakai.

kamera dslr murah dibawah 3 juta selanjutnya adalah :

Nikon Coolpix L840

Rekomendasi kamera DSLR murah selanjutnya masih dari Nikon dengan seri Coolpix L840. Kamera seri ini memiliki harga yang bisa banderol sekitar Rp 2.600.000 saja, sangat cocok sebagai rekomendasi kamera murah tentunya tetap dengan kualitas terbaik.

Banyak rumor yang beredar sampaikan oleh para pengguna Nikon, mereka mengklaim bahwa body kamera milik nikon lebih tangguh bandingkan body kamera dari canon. Namun, hal tersebut bisa bilang sangat relatif dan kembali lagi kepada kenyamanan para pengguna kedua merk kamera tersebut.

TRENDING:  Cara Setting Kamera Vivo Y20 2021 Agar Hasil Maksimal

Canon EOS 3000D

Kembali lagi ke Canon sebagai produk kamera DSLR murah dengan Canon seri EOS 3000D. Kamera ini bisa kamu ambil dengan kamera dslr murah bawah 3 juta. Sensor kamera ini sebesar 18Mp yang dapat merekam video full HD 30fps. Kamera ini anggap sangat cocok gunakan sebagai kamera vlogging untuk para youtuber.

Nah itu adalah beberapa daftar kamera dengan harga murah dan terjangkau. Semoga daftar rekomendasi kamera DSLR murah tadi bisa menjadi referensi kamu yang membutuhkan kamera dengan harga terbatas. Jangan lupa juga untuk mulai menabung dari sekarang agar dapat membeli kamera DSLR murah yang kamu inginkan dan tentunya sesuai kebutuhan.

Iklan