Mengedit foto secara online ini bisa anda lakukan menggunakan HP Android. Biasanya edit foto yang maksimal pakai komputer harus instal aplikasi. Manfaatkan website edit foto online secara mobil untuk HP Android dengan gratis.

Mengedit foto secara online lebih mudah dilakukan. Berkat banyaknya aplikasi dan situs pengeditan yang semakin berkembang akhir-akhir ini, terutama karena Instagram telah memperkenalkan fitur filter foto yang mewah.

Tidak hanya mengatur kontras dan kecerahan foto, berbagai aplikasi dan situs juga menyediakan fungsi yang kompleks, seperti mengubah latar belakang agar foto menjadi lebih keren dan lain sebagainya.

Website Edit Foto Online

Saat ini banyak sekali situs dan aplikasi edit foto gratis bertebaran pada internet. Fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap.

Untuk anda yang sedang mencari website dan aplikasi untuk mengedit foto online yang memiliki banyak fitur gratis, langsung saja simak rekomendasi lengkapnya di bawah ini!

TRENDING:  9 Website Edit Video Rekomendasi Untuk Kamu Editor

1. Canva yang Populer untuk Website Edit Foto Online

Selain cocok untuk mengambil foto yang lebih estetis, Canva juga bisa orang gunakan untuk membuat berbagai desain, mulai dari spanduk, poster hingga kartu undangan. Canva merupakan editor foto sangat populer untuk Website Edit Foto Online.

Cara memakai Canva sangat mudah. Canva menyediakan lebih dari 50 ribuan template dan siap pakai untuk kebutuhan bisnis anda. Pengeditan foto latar belakang online melalui aplikasi ini juga dapat anda lakukan dengan mudah berkat tersedianya berbagai pilihan latar belakang.

Canva tidak hanya menyediakan editor foto secara online saja. Melainkan sudah ada pada HP Android maupun IOS dan versi komputer.

2. Pixlr

Website Edit Foto Online selanjutnya adalah Pixlr yang mungkin bisa menjadi alternatif untuk Anda coba. Jika Anda pernah mencoba aplikasi edit foto Photoshop dan menginginkan aplikasi yang lebih user-friendly, gunakan Pixlr.

Selain mudah anda gunakan, Pixlr juga menawarkan beragam fitur yang cukup lengkap, mulai dari cropping, range, cropping, mengubah saturasi warna, menambahkan teks, dan masih banyak lagi.

3. DreamScope

Dengan DreamScope, anda tidak perlu mengedit foto melalui smartphone. Karena Anda bisa mengaksesnya melalui PC/laptop untuk mendapatkan layar yang lebih lega. Jika Anda ingin mengedit foto kartun secara online, Anda dapat mencoba DreamScope karena situs ini memiliki banyak filter, termasuk filter kartun untuk sketsa.

Menariknya, DreamScope tidak akan memampatkan foto Anda nanti. Kemudian Anda dapat mengunggah foto resolusi tinggi dan hasilnya akan memiliki resolusi yang sama.

4. Befunky

Jika Anda tertarik pakai website dengan Befunky untuk edit kolase foto secara online dan menggabungkan beberapa foto menjadi satu bingkai, Anda harus mengunjungi situs Befunky.

TRENDING:  5 Cara agar Mendapatkan Endorser di TikTok yang Berkualitas untuk Bisnis

Aplikasi edit foto untuk PC dan HP ini memiliki banyak fitur keren yang bisa digunakan secara gratis. Salah satunya adalah fungsi kolase.

Selain fitur yang gratis, Befunky juga memiliki fitur berbayar yang tentunya akan jauh lebih lengkap dan dapat membuat hasil editing menjadi lebih menarik.

5. Website Edit Foto Online dengan DeepArt

Terakhir editor foto online adalah DeepArt yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto dengan menambahkan gaya foto sesuai keinginan anda. Anda dapat menyalin foto yang Anda temukan dengan DeepArt. Unduh saja fotonya, lalu tambahkan filter foto Anda dengan foto yang Anda temukan tadi.

Selain itu, Anda juga dapat memilih berbagai gaya foto yang tersedia pada situs edit foto online ini. Pastikan untuk memilih yang paling menarik untuk membuat hasilnya lebih keren.

Iklan