Advertisements
Cara Menggandakan Game di HP Vivo
Cara Menggandakan Game di HP Vivo

Cara Menggandakan Game di HP Vivo dengan Aplikasi Tambahan

Cara menggandakan game di HP Vivo atau Clone Game Android terbilang mudah. Tidak perlu suatu keahlian yang khusus untuk bisa melakukannya. Dengan kata lain, bisa dilakukan siapa saja. Salah satu hal yang menguntungkan dari menggandakan aplikasi yang diinginkan, yaitu bisa mempunyai dua akun dalam satu HP.

Selain bisa memiliki akun lain dalam satu HP, juga memungkinkan pengguna memanfaatkannya sebagai bantuan. Terdengar aneh, tapi siapa sangka bisa dipraktekkan dan membawa kemenangan dalam game yang dimainkan. Inilah cara yang bisa pengguna lakukan untuk menggandakan game di HP Vivo.

Daftar Isi Artikel

TRENDING:  Tips Menjadi Konten Kreator TikTok: Tutorial Mengedit Video TikTok dari Galeri

Cara Menggandakan Game di HP Vivo dengan Aplikasi Tambahan

Sebelum melakukan penggandaan, dibutuhkan aplikasi khusus yang memiliki fitur untuk melakukan penggandaan aplikasi. Penggunaan aplikasi tambahan untuk menggandakan bisa pengguna ikuti langkahnya sebagai berikut:

1. Unduhlah Aplikasi

Hal yang pertama dilakukan adalah mengunduh aplikasi Parallel Space melalui Google Play Store. Besar ukuran untuk mengunduh hanya berkabar 11 MB saja. Karena keberhasilannya, aplikasi ini telah sukses diunduh oleh sebanyak 100 juta lebih pengguna di seluruh dunia.

2. Buka dan Jalankanlah Aplikasi yang Telah Terunduh

Ketika semua proses instalasi telah dilakukan, bukalah aplikasi tersebut. Jalankan sesuai petunjuk penggunaan awal. Fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini begitu memudahkan pengguna untuk melakukan penggandaan game yang diinginkan.

3. Pilihlah Menu Mulai Setelah Aplikasi Dibuka

Setelah itu, pilihlah menu yang bertuliskan mulai ketika aplikasi telah terbuka. Menu ini yang menjadi langkah awal pengguna dalam melakukan penggandaan aplikasi.

TRENDING:  Download Aplikasi Edit Video Untuk Youtube Gratis Terbaru

4. Tekanlah Tanda (+) yang Ada di Aplikasi

Jika sudah menekan tombol mulai, maka selanjutnya adalah menekan tanda (+) yang terdapat pada aplikasi. Tanda ini menunjukkan pengguna untuk membuat penggandaan baru pada aplikasi yang dibutuhkan ataupun diinginkan.

Selanjutnya, pengguna bisa memilih aplikasi apa yang ingin digandakan. Setelah dipilih, maka aplikasi tersebut sudah bisa digunakan dalam ponsel pengguna.

Cara Melakukan penggandaan Game dan Aplikasi Lainnya di HP Vivo Tanpa Aplikasi Tambahan

Menggunakan aplikasi tambahan bisa jadi salah satu cara untuk menggandakan game. Namun, jika kapasitas memori internal terbatas, pengguna bisa menggandakan game tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Inilah 3 cara menggandakan game di HP Vivo tanpa menggunakan aplikasi tambahan yang mudah:

1. Hidupkanlah HP Vivo

Supaya ponsel bisa dioperasikan, pengguna tentunya perlu menghidupkannya terlebih dahulu. Jika sudah dihidupkan, maka pengguna bisa melakukan pengoperasian ponsel. HP yang sudah aktif bisa langsung dilakukan penggandaan pada aplikasi yang dibutuhkan.

TRENDING:  Cara Daftar SIM Kendaraan Secara Online Lewat Aplikasi Tanpa Antre

2. Carilah Fitur App Clone

Setelah HP sudah mulai berjalan dengan baik, masuklah ke menu pengaturan pada HP. Kemudian gulir ke bawah untuk menemukan fitur yang bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi.

Fitur yang bisa digunakan adalah App Clone. Pengguna bisa menemukannya melalui tombol search atau pencarian pada ponsel. Setelah itu, jalankan aplikasi ini.

3. Pilihlah Aplikasi yang Ingin Digandakan

Ketika aplikasi yang dibutuhkan sudah terbuka. Carilah aplikasi atau game yang ingin dilakukan penggandaan. Aplikasi yang telah terpilih bisa digandakan dengan menggeser  toggle ke mode aktif. Jika sudah, maka secara otomatis, game tersebut telah ada di homescreen.

Pada dasarnya, melakukan penggandaan aplikasi ini memungkinkan pengguna memiliki fungsi dua HP dengan hanya menggunakan satu HP saja. Tentu akan sangat menguntungkan bagi pengguna. Sayangnya, untuk bisa melakukan cara menggandakan game di HP Vivo setidaknya membutuhkan memori internal yang cukup untuk bisa menjalankan dua aplikasi yang telah digandakannya.