Aplikasi Jual Foto Getty Images Terbaru 2023 – Getty Images menyediakan aplikasi mobile yang memungkinkan fotografer untuk menjual foto mereka melalui platform Getty Images. Aplikasi tersebut bernama Contributor by Getty Images, dan tersedia untuk diunduh di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android.

Dengan menggunakan aplikasi Contributor by Getty Images, fotografer dapat mengunggah foto-foto mereka ke platform Getty Images, dan menentukan harga jual dari foto tersebut. Foto-foto yang diunggah akan dimoderasi oleh tim Getty Images, dan jika disetujui, akan ditampilkan di situs web Getty Images dan tersedia untuk dibeli oleh klien dari berbagai industri, seperti periklanan, media, dan penerbitan.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur dan alat bantu untuk membantu fotografer mengelola portofolio mereka di platform Getty Images, termasuk analisis performa penjualan, rekomendasi kata kunci, dan notifikasi mengenai permintaan foto baru dari klien.

Untuk mendaftar sebagai kontributor Getty Images, fotografer harus mendaftar melalui situs web Contributor by Getty Images dan menyerahkan beberapa sampel foto untuk dinilai. Jika sampel foto disetujui, fotografer dapat mulai mengunggah foto-foto mereka melalui aplikasi Contributor by Getty Images dan mulai menjual foto-foto tersebut melalui platform Getty Images.

DOWNLOAD APLIKASINYA DI SINI

Iklan