Advertisements

Download dan Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Edit Foto Pengantin

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo, Aplikasi Edit Foto Pengantin Yang Viral – Mungkin Anda juga sering melihat akhir-akhir ini banyak orang yang menggunakan aplikasi edit foto pengantin. Dimana dalam foto tersebut terlihat gambar seorang pengantin dengan pose dan dandanan yang sama, namun dengan wajah yang berbeda-beda.

Hal ini dikarenakan, wajah pengantin tersebut disesuaikan dengan wajah orang yang ingin diedit. Sehingga seolah-olah, orang tersebut tengah difoto dengan menggunakan pakaian pengantin tersebut. Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut? Yuk, simak panduannya berikut ini!

Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral dari Tempo Face Swap Video Editor

Aplikasi yang digunakan untuk edit foto pengantin yang kini tengah viral tersebut bernama Tempo Face Swap Video Editor. Dalam aplikasi ini, Anda akan merasakan sensasi menjadi seorang pengantin, dalam busana pengantin dengan adat yang berbeda-beda.

TRENDING:  Rekomendasi Website Edit Foto Online Gratis HP Android

Bukan hanya pakaiannya saja, dalam aplikasi ini juga, wajah Anda akan didandani layaknya seorang pengantin. Misalnya adat sunda, adat Jawa, Palembang, Menado, dan beberapa busana pengantin dari adat-adat lainnya yang ada di Indonesia. Bukan itu saja, dalam aplikasi ini juga, Anda bisa memilih untuk melakukan pengeditan foto dengan menggunakan pengantin India. Sangat menarik, bukan?

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi ini juga, berikut ini adalah beberapa langkah mudah untuk menggunakan aplikasi edit foto pengantin dari Tempo Face Swap Video Editor ini. Diantaranya:

  • Download aplikasi Tempo Face Swap Video Editor di Google Playstore atau DI SINI
  • Setelah berhasil di-download, maka Anda bisa membuka aplikasi tersebut
  • Tulis kata bride di kolom pencarian yang ada pada halaman utama aplikasi
  • Jika sudah berada di menu bride tersebut, Anda akan melihat beberaoa template yang tersedia. Langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan yaitu memilih template become a bride
  • Selanjutnya Anda bisa memilih opsi use. Dalam tahap ini, Anda akan diminta untuk meng-upload foto selfie
  • Upload foto selfie Anda dengan gambar yang jelas. Kemudian klik opsi start uploading
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi tersebut mengedit foto selfie Anda secara otomatis menjadi sebuah foto pengantin, lengkap dengan baju pengantin beserta aksesorisnya
  • Jika foto tersebut selesai diedit, maka foto pengantin tersebut bisa langsung tersimpan di galeri hp Anda. Dengan demikian, pengeditan foto pengantin ini selesai, dan Anda bisa memilih untuk membagikan foto tersebut di sosial media, ataukah hanya menyimpannya sja di galeri hp Anda
TRENDING:  Cara Menyambungkan HP Vivo ke TV dengan Anycast

Demikian Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Edit Foto Pengantin dari Tempo Face Swap Video Editor. Bagi Anda yang belum mencoba aplikasi ini, Anda bisa melakukan cara-cara diatas. Dijamin, aplikasi ini akan membuat Anda merasa terhibur!