Advertisements
Aplikasi Edit Video Terbaik Android
Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Deretan Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark

Advertisements

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark – Aplikasi edit video kini merupakan salah satu yang menjadi kebutuhan, terlebih bagi mereka yang seorang konten kreator, seperti youtuber dan platform sejenisnya. Nah, bagi Anda yang menyukai dunia ini, Anda harus tahu aplikasi edit video terbaik yang dapat Anda gunakan.

Bagi seorang konten kreator tidak bisa sembarang memilih aplikas edit video android, dengan ini mereka mencari aplikais edit video yang memang memiliki fasilitas yang dapat menunjang hobinya itu.

Inilah Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark

Di bawah ini adalah Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark yang dapat Anda gunakan.

1. Power Director

Tak hanya digunakan di PC saja, Power Director bisa Anda pergunakan di ponsel Anda untuk mengedit video dengan waktu yang singkat. Disertai dengan 30 efek membuat video Anda semakin menarik.

Advertisements

DOWNLOAD DI SINI

2. Movie Maker Filmmaker

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Terbaik 2021 Movie Maker Filmmaker memiliki fitur yang mudah untuk Anda gunakan,terlebih bagi Anda yang masih pemula sangat cocok untuk menggunakan aplikasi jenis satu ini. Jangan ragukan lagi, Anda bisa meghasilkan video yang berkualitas dengan aplikasi Movie maker Filmmaker.

TRENDING:  Harga dan Spesifikasi Laptop Asus x441m Terbaru

DOWNLOAD DI SINI

3. Filmora Go

Filmora Go adalah Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark yang memiliki fitur lengkap. Berbagai fitur sepperti variasi tema, cut video, tambahan musik, penggabungan video hingga fitur lainnya bisa Anda coba. Tentunya Filmora Go termasuk aplikasi edit video yang sangat tepat untuk menjadi pilihan Anda.

Advertisements

DOWNLOAD DI SINI

4. Adobe Priemere Clip

Tak hanya bisa digunakan pada PC atau laptop saja, Aplikasi Edit Video Terbaik Android Adobe Priemere Clip pun bisa Anda gunakan di ponsel android Anda. sama halnya dengan Filmora Go, aplikasi satu ini pun memiliki fitur dan fasilitas super lengkap.  Mulai dari tema, transisi, musik, cutting, hingga efek yang bersifat aesthetic.

DOWNLOAD DI SINI

TRENDING:  Mengganti Nada Dering WA Suara Google dengan Aplikasi

5. KineMaster

KineMaster adalah sebuah aplikasi yang memiliki tampilan yang sederhana dan simpel. Tentunya aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang baru memulai belajar edit video. Terlebih, para youtuber biasanya mengandalkan KineMaster untuk menghasilkan konten terbaiknya, lho.

DOWNLOAD DI SINI

Nah itulah 5 daftar Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark yang bisa Anda gunakan. Jadi aplikasi manakah yang akan Anda coba?