Advertisements

Cara Cek Inbox atau Pesan Keluarga-Orang Lain

IDTOPIK.COM – “WhatsApp” atau WA merupakan aplikasi pesan untuk ponsel cerdas. Aplikasi WhatsApp adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet. Wikipedia

Aplikasi WhatsApp Business

WhatsApp Business adalah aplikasi yang dapat diunduh secara gratis dan didesain khusus untuk pemilik bisnis kecil. Anda dapat membuat katalog untuk menampilkan produk dan layanan Anda. Terhubung dengan pelanggan Anda secara mudah dengan menggunakan fitur-fitur untuk mengotomatiskan, menyortir, dan menjawab pesan secara cepat.

WhatsApp juga dapat membantu bisnis menengah dan besar dalam menyediakan dukungan pelanggan dan mengirim notifikasi penting kepada pelanggan Anda. Pelajari selengkapnya mengenai API WhatsApp Business.

TRENDING:  Cara Daftar SIM Baru dan Perpanjangan SIM Secara Online

Sisi Positif

WhatsApp akhir-akhir ini menjadi alat penyambung silaturrahim antar teman, saudara dan keluarga baik jarak jauh mau pun jarak dekat, dengan menggunakan aplikasi whatsapp kita semua bisa mengirimkan pesan, gambar, pesan suara dan bahkan bisa digunakan untuk video call.

Selain banyak kelebihan dan menfaat yang bisa kita dapatkan dengan aplikasi yang satu ini ada pula sisi negatifnya yang mungkin tanpa kita sadari dalam keseharian kita.

TRENDING:  2 Cara Menghapus Akun Instagram Orang Lain di HP 100% Works

Sisi Negatif

Sisi negatif ini akan berakibat fatal jika kita tidak menggunakannya secara arif dan dewasa, yaitu menyalahgunakan dengan mudahnya mengirimkan pesan kepada siapa saja termasuk juga kepada pasangan orang lain dan bahkan pasangan teman atau saudara kita sendiri.

Dengan demikian maka kita sebagai pengguna harus selalu aktif dan waspada akan hal yang tak diinginkan terhadap pasangan kita.

Silahkan Baca Cara Lengkapnya Di Sini

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk cek inbox WA anak atau pasangan. Entah tujuannya hanya sebagai pengawasan orang tua kepada anak dan pemantauan orang tua kepada anak saat jauh.

TRENDING:  Cepat Dan Mudah, Inilah Cara Redeem Kode Free Fire Di Hp!

Beda lagi kalau yang di cek Inbox WA pasangan bisa saja karena takut selingkuh dan lain semacamnya.

Salah satu caranyanya yaitu menggunakan aplikasi Pengintip atau pemantau Inbox WA atau bisa juga dengan mengunjungi situs web.

Situs web yang dapat Anda gunakan yaitu WhattsApp Hack dan Infitespy.com. Sedangkan untuk aplikasi Anda bisa menggunakan WhatWeb Cloner. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa cara untuk mengecek WA anak atau WA pasangan.

Silahkan Baca Cara Lengkapnya Di Sini