HP LG Wing 5G Harga MuraH dan Spesifikasi Gahar Terbaru 2021. Setelah jaringan 4g, kini teknologi telepon seluler berlanjut pada standar jaringan 5g. Tepatnya tahun 2020 salah satu merek produk elektronik, yaitu LG merilis ponsel 5g yaitu LG Wing.

LG merupakan industri produk elektronik yang besar. Perusahaan asal Korea Selatan ini memproduksi berbagai jenis produk elektronik contohnya kulkas, mesin cuci, televisi, smartphone, dan masih banyak lagi. LG terhitung lengkap dalam memberikan produk untuk masyarakat dunia.

Kembali pada hp, LG Wing menggunakan teknologi jaringan 5g yang membuat publik penasaran soal harga untuk satu unit smartphone ini.

LG meluncurkan smartphone ini pada 14 September 2020 lalu. Untuk lebih jelasnya anda perlu membaca ulasan berikut ini. Mari kita simak.

Harga dan Spesifikasi Hp LG Wing 5g

Harga Hp LG Wing 5g

Berikutnya, perihal harga. LG memang terkenal memberikan harga yang murah meriah pada semua produknya. Akan tetapi, tetap saja pada beberapa teknologi canggih LG akan memasang harga yang layak untuk produknya.

TRENDING:  Baru, Nokia 8.3 5g Harga Murah dengan Spesifikasi Handal

Apalagi dengan teknologi layar yang dapat diputar, LG Wing 5g pasti memiliki bandrol yang lebih dari kata standar.

Harga terbaru untuk LG Wing 5g adalah sekitar 12,5 juta untuk memori 8 GB/ 128 GB. Harga ini sebenarnya bukan harga pure yang perusahaan tetapkan.

Kabarnya 2020 lalu LG memiliki bandrol 19,3 juta pada pasar Eropa. Harnya fantastic bukan. Nah, itulah beberapa informasi mengenai harga hp LG Wing 5g terbaru sesuai dengan pasar.

Spesifikasi LG Wing 5g

Tampilan layar LG Wing 5g berukuran 6.8 inchi dengan perlindungan layar Gorilla Glass 5. Desain body smartphone yang bagus ini ada ada triple camera pada bagian belakang untuk memotret panorama dengan hasil yang oke. Kamera ini terdiri dari kamera wide 64 MP, dan ultrawide 12 MP serta 13 MP. Nah, sejauh ini anda mungkin sudah dapat mengira berapa harga hp LG wing 5g ini.

Untuk speknya, HP LG Wing 5g dibekali beragam fitur yang lebih baik dari produk sebelumnya. Pertama, saya akan sedikit mereview body dan desain dari LG Wing 5g ini. Desain dari LG Wing 5g memiliki bentuk yang pas dalam genggaman tangan. Warnanya pun bervariasi, ada dua warna yang dapat anda pilih yaitu aurora gray dan illusion sky. Body handphone yang tipis memberi kesan cantik.

Lanjut pada bagian dalam smartphone, LG wing 5g memiliki Snapdragon 765G 5G (7 nm) sebagai chipsetnya. Lalu operating system android 10. Sistem operasi ini masih tergolong baru ya guys. Meskipun ada yang lebih baru lagi yaitu Android 11. Tapi, anda jangan khawatir nantinya pun anda dapat mengupgrade os ini. Untuk RAM, LG Wing 5g mempunyai kapasitas 8 GB dengan ROM 128 GB dan 8 GB dengan ROM 256 GB.

TRENDING:  AMD Ryzen 9 3900x Prosesor dengan Performa Kencang dan Optimal

Fitur lain yang ada pada Smartphone LG ini yaitu koneksivitas yang lengkap ada bluetooth, wifi/ WLAN, GPS, radio, USB, dan NFC. Untuk kapasitas baterainya adalah 4000 mAh. Tidak ketinggalan pula, Lg Wing 5g memiliki sensor sidik jari alias fingerprint. Serta slot kartu SD yang untuk menambah kapasitas memori anda.

Meskipun mengalami peluncuran pada bulan september, LG merilis smartphone untuk publik pada bulan Oktober. Katanya, harga hp LG Wing 5g ini terbandrol murah meriah loh. Tapi semuanya tetap relatif ya teman-teman, tergantung dengan kemampuan setiap orang dalam urusan finansial.

Iklan