Advertisements
Cara Cek Nomor Axis
Cara Cek Nomor Axis

Terlengkap, Cara Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru 2022

Cara Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru 2022 – AXIS merupakan perusahaan yang awalnya berdiri pada tahun 2008, namun PT XL Axiata membelinya sejak 26 Desember 2013. Axis merupakan operator seluler yang cukup populer dan memiliki banyak pengguna dari Indonesia.

Jika Anda masih tidak dapat melihat nomor Axis Anda sendiri jangan kuatir. Ternyata Axis menawarkan beberapa opsi Cara Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru 2022. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika lupa nomor atau tidak ingin repot menghafal nomor Axis.

Cara cek nomor axis sendiri Melalui aplikasi Axisnet

Axis juga menawarkan aplikasi khusus untuk semua pelanggan axis. Anda dapat melihat semua informasi tentang nomor Axis melalui aplikasi Axisnet. Anda juga bisa membeli paket dari aplikasi ini.

TRENDING:  Cara Membuat TikTok Tulisan yang Bagus dan Mudah

Cara Cek Nomor Axis pada aplikasi Axisnet:

  • Instal aplikasi Axisnet untuk HP Anda di sini PlayStore / Apple Store
  • Buka aplikasi Axisnet
  • Silahkan login dengan nomor HP Axis
  • Pada halaman utama, Anda dapat langsung melihat berapa banyak nomor Axis yang Anda gunakan saat ini
  • Pada aplikasi Axisnet, kamu juga bisa cek biaya, beli paket internet, isi pulsa, cek biaya dan masih banyak lagi lainnya

Cara Cek Nomor Axis sendiri Melalui Kode Dial

Cara pertama ini merupakan salah satu cara yang paling mudah dan cepat untuk mengecek nomor Axis. Dengan hanya menekan dial kode, Anda bisa mengetahui nomor Axis Anda.

Berikut cara mengecek nomor Axis:

  • Buka menu panggilan telepon Anda
  • Masukkan *123# lalu tekan
  • Pilih nomor 7 untuk MyInfo
  • Kemudian pilih nomor 5 untuk informasi nomor (biasanya kadang berubah nomor yang intinya pilih menu info). Ikuti saja perintahnya
  • Anda akan mendapatkan nomor Axis Anda
TRENDING:  AMD Ryzen 9 3900x Prosesor dengan Performa Kencang dan Optimal

Cara Mengecek Nomor HP Axis sendiri Melalui Website

Anda juga dapat melihat informasi nomor Axis Anda sendiri melalui situs web Axis . Namun, untuk metode ini, Anda harus menggunakan data dari laman internet yang nomornya ingin Anda periksa. Pada cara kali ini harusnya anda sudah mendaftar sebelumnya pada laman internet axis.

Tutorial cara cek nomor axis sendiri via web :

  • Buka aplikasi browser lalu masuk ke situs axisnet.id
  • Login dengan akun Anda (jika Anda belum memiliki akun, silahkan mendaftar dengan mengisi email dan nomor Anda)
  • Setelah berhasil login, pada halaman utama Anda dapat langsung melihat nomor axis yang sedang Anda gunakan

Hubungi Dukungan Operator Axis

Anda juga bisa Cek Nomor Axis melalui operator Axis. Dengan menghubungi nomor pusat layanan dukungan operator Axis, Anda akan mendapatkan informasi tentang nomor Axis Anda.

TRENDING:  Rekomendasi Website Edit Foto Online Gratis HP Android

Cukup hubungi 838 untuk terhubung ke call center atau layanan pelanggan Axis. Tarif panggilan untuk layanan operator hub ini adalah Rp800/panggilan.

Nah itulah beberapa Cara Cek Nomor Axis Anda sendiri. Catat baik-baik dan simpan nomor Axis anda agar tidak lupa dan hilang. Jika lupa lagi ya silahkan ikuti panduannya diatas.

Cara Cek dengan Telepon dan SMS Teman

Cara ini sangat mudah namun anda harus punya pulsa untuk menelpon atau kirim SMS ke teman. Cukup telepon teman anda dan atau kirim SMS. Akan terlihat nomor Axis anda berapa.

Jika Anda menggunakan HP dual SIM, cukup kirim SMS atau panggilan telepon ke nomor Anda yang lain. Dengan melakukan itu, Anda dapat mengetahui berapa banyak nomor Axis yang Anda gunakan.