Daftar HargaHP  Vivo Terbaru 2023 Berdasarkan Seri – Smartphone selalu ramai menjadi perbincangan dunia. Pasalnya, smartphone sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari. Salah satu brand smartphone yang berkualitas dan terjangkau adalah Vivo.

Vivo merupakan anak perusahaan BBK electronics asal Tiongkok yang bergerak dalam produksi smartphone. Vivo dapat kita sebut sebagai saudara dari merek oppo dan realme. Karena mereka semua berada dalam naungan BBK electronics. Vivo sudah berdiri selama 12 tahun. Perusahaan ini menawarkan ragam smartphone dengan harga yang terjangkau. Meskipun memasang harga standar, Vivo selalu memberikan variasi terbaru, apalagi tahun 2023 ini.

Sekilas Mengenai Vivo Spesifikasi dan Seri

Tahun 2020 hingga saat ini, beberapa merek ponsel meluncurkan smartphone dengan modem 5g. Tidak terkecuali vivo, pada seri X tepatnya X60 pro. Vivo X60 pro memberikan layanan koneksi 5g. Smartphone tipe ini merupakan hasil kolaborasi dengan Zeiss dalam menghasilkan hasil foto yang jernih bak seorang professional. Dengan mengantongi kualitas kamera 48 MP dari fitur optic dari Zeiss anda tidak akan lagi mengambil poto dengan hasil yang buram. Sebelum memberitahu anda mengenai harga vivo terbaru 2022, saya akan mengulas spesifikasi dari vivo x60 pro.

TRENDING:  Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP Vivo dengan Mudah

Vivo X60 Pro memiliki desain body yang tipis beratnya hanya 179 gram. Warnanya pun trendy dan fresh, yaitu shimmer blue serta black. Tampilan layar smartphone ini seluas 6.56 inchi Lcd Amoled. Layar corning gorilla glass 6 yang tergolong luas ini didukung oleh teknologi eyecare yang mana anda dapat melihat tampilan ponsel yang jernih di bawah matahari yang terik sekalipun.

Kemudian, Vivo x60 pro ini menggunakan chipset Snapdragon 870 5G. Dari chipsetnya saja mungkin anda sudah tahu harga hp vivo terbaru 2022 ini. Kabar baiknya, Vivo menerapkan operating system android 11 pada x60 pro. Baterainya pun mempunyai kapasitas 4200 mAh, dengan jenis fast charging.

TRENDING:  Spesifikasi dan Harga Vivo Terbaru 2021

Kelebihan dari produk vivo terbaru ini, terletak juga pada koneksivitas perangkat loh. Selain dari Wifi, Bluetooth, GPS, dan USB, Vivo x 60 pro juga dilengkapi dengan fitur NFC. Fitur ini akan memudahkan anda untuk mentransfer dokumen, dan membuat duplikat kartu akses. Sayangnya, pada Vivo X60 ini tidak mendukung slot kartu SD. Jadi hanya storage internal yang dapat anda nikmati yaitu storage 12GB/ 256GB.

Harga Vivo Terbaru 2023

Sebab Vivo X60 Pro rilis pada tanggal 22 Maret tahun kemarin. Maka Smartphone ini tergolong baru ya teman-teman. Sebenarnya masih ada seri lain dari Vivo yang termasuk pada smartphone terbaru. Namun, yang paling populer adalah Vivo X60 Pro. Vivo memasang harga yang cukup terjangkau untuk produk ponselnya. Mungkin hal ini juga yang menyebabkan ponsel Vivo selalu menjadi serbuan masyarakat.

TRENDING:  Kamera DSLR Murah Dibawah 3 Juta Kualitas Terbaik 2022

Meskipun harganya relatif terjangkau, kualitasnya tetap terjaga. Vivo membandrol X60 Pro seharga Rp.9.999.000 hampir sepuluh juta kurang seribu ya teman-teman. Selain itu, harga Vivo terbaru 2022 untuk seri X yang lainnya yaitu Rp.8.999.000 untuk X50 pro, Rp.7.999.000 untuk X60, dan X50 seharga 6.499.000. JIka anda merasa seri X kurang pas, anda dapat mencoba seri Vivo yang lain seperti Seri V, Y, S, dan Z. Setiap seri memiliki pasaran harga yang berbeda dengan fitur yang berbeda pula. Disamping menawarkan smartphone, Vivo juga menyediakan aksesorisnya. Jadi, anda enggak perlu membeli aksesoris smartphone dengan merek berbeda.

Iklan