IDTOPIK.COM – Para pemain game free fire tentu sudah familiar dengan istilah kode redeem FF yang merupakan kode yang biasa diburu di free fire. Maka dari itu, tak heran jika banyak yang mencari kode redeem tersebut dan mencari tahu Cara Redeem Kode Free Fire.

Kode redeem FF Garena tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai item menarik seperti skin dan custom yang ada dalam game free fire. Sehingga siapapun pasti menunggu kode redeem tersebut agar memperoleh keuntungan berupa item menarik.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://www.idtopik.com/80698/gratis-cek-kode-redeem-ff-free-fire-update-tiap-hari.html” icon=”” target=”false”]Cek Kode Redeem FreeFire Hari Ini[/button]

Cara Redeem Kode Free Fire

Sebelum mengetahui Cara Redeem Kode Free Fire tersebut, tentu Anda harus tahu terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan kode redeem. Jadi, kode redeem merupakan salah satu jenis kode acak dari Garena yang bisa digunakan untuk ditukarkan dengan berbagai item menarik di free fire.

Kode ini biasanya terdiri dari 12 karakter yang merupakan kombinasi dari huruf dan angka. Adapun cara dalam mengklaim kode redeem ini adalah sebagai berikut:

Masuk Ke Website

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke Aplikasi website milik Garena KLIK DI SINI atau di reward.ff.garena.com/id. Anda bisa melakukan Cara Redeem Kode Free Fire pertama ini di google, chrome maupun aplikasi penelusuran lainnya.

Cara Redeem Kode Free Fire Berikutnya Yaitu Login

Kemudian, Anda bisa melanjutkannya dengan login DI SINI menggunakan akun Anda yang sudah di Bind. Jika tidak, Anda juga bisa LOGIN dengan menggunakan akun FB dan VK atau akun lainnya yang Anda miliki. Perlu diingat bahwa satu akun hanya bisa mengklaim kode satu kali saja.

TRENDING:  4 Cara Main TikTok Menghasilkan Uang dengan Mudah Terbukti

[button color=”green” size=”medium” link=”https://www.idtopik.com/80698/gratis-cek-kode-redeem-ff-free-fire-update-tiap-hari.html” icon=”” target=”false”]Cek Kode Redeem FreeFire Hari Ini[/button]

Tulis Kode

Cara Redeem Kode Free Fire yang selanjutnya adalah menuliskan kode redeem yang Anda miliki yaitu kode dengan 12 karakter. Sehingga jika Anda menemukan kode yang jumlahnya lebih dari 12 karakter, maka bisa dipastikan bahwa kode tersebut tidak valid.

Konfirmasi dan Cek

Untuk menindaklanjuti kode yang sudah Anda masukkan, maka Anda bisa lanjut menekan tombol konfirmasi. Berikutnya Anda bisa langsung mengecek jika sudah selesai atau bisa langsung klik opsi “in-game-mail” di Free Fire.

TRENDING:  Cara Menyambungkan HP Vivo ke TV dengan Anycast

Biasanya hadiah dan item langsung bisa muncul pada akun free fire Anda dengan sendirinya. Namun, jika Anda mengalami kesulitan dalam melakukan Cara Redeem Kode Free Fire atau tidak bisa mendapatkan item, maka Anda bisa menghubungi pihak customer service untuk mendapatkan penanganan.

Demikianlah beberapa informasi seputar Cara Redeem Kode Free Fire. Kode ini bisa didapatkam dari event garena, membeli barang promosian atau mengikuti giveaway. Namun pastikan bahwa kode redeem tersebut masih aktif, sebab jika sudah melewati batas waktu, kode tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi.

Iklan