Nokia 8.3 5g Harga Murah dengan Spesifikasi Yang Bagus – Siapa sih yang tidak kenal dengan Nokia? Nokia merupakan brand ponsel seluler yang paling legendaris di dunia. Dari zaman ponsel keypad jadul sampai dengan smartphone modern yang super canggih. Namun, kualitas tiap produknya enggak usah anda ragukan karena sudah terbilang bagus.

Baru-baru ini, Nokia bersama HMD sebuah perusahaan yang sama-sama berasal dari Finlandia merilis produk yang menggemparkan publik. Produk yang mereka luncurkan adalah smartphone dengan modem 5g loh. Ponsel 5g? Anda pasti aneh kan membacanya. Karena pada umumnya, ponsel 4g masih meraja pada dunia smartphone. Smartphone tersebut adalah Nokia 8.3. lalu, berapa harga Nokia 8.3 5g?

Nokia 8.3 HP 5g Pertama

Nokia 8.3 adalah handphone atau smartphone pertama yang mereka luncurkan dengan basis modem 5g. Nokia 8.3 memang ponsel perdana untuk modem 5g ini, urusan harga mungkin dapat anda tebak. Karena sudah pasti handphone keluaran terbaru dengan fitur sebagus ini akan memiliki bandrol yang oke. jadi, silahkan anda berekspetasi dulu perihal harga.

TRENDING:  Download dan Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Edit Foto Pengantin

Kerja sama antara perusahaan Nokia dan HMD Global sudah berlangsung sejak 2016 silam. Kolaborasi dari kedua perusahaan besar ini menghasilkan produk-produk yang high class dan high quality. Mereka menciptakan smartphone dengan merek Nokia beserta fitur yang tergolong lebih canggih. Merek Nokia memang sudah berlabel kualitas tinggi sejak lama. Kini, dalam perkembangnnya Nokia mengeluarkan smartphone canggih dengan modem 5g. Mendengar kata 5g, sampai saat ini memang masih langka handphone dengan speed signal 5g.

Nokia 8.3 5g Harga dan Spesifikasi yang Ditawarkan

Hp Nokia 8.3 5g Harga

Setelah anda mengetahui sepsifikasi dari smartphone 5g pertama ini. Anda pasti mulai bertanya lagi mengenai harga. Price atau bandrol untuk Nokia 8.3 5g tergantung pada besarnya kapasitas memori ponsel. Dari dua variasi ini, terdapat dua harga loh. Pertama, untuk Nokia 8.3 5g kapasitas memori 6GB/64GB seharga 10,4 juta. Kedua untuk Nokia 8.3 5g kapasitas memori 8GB/128GB seharga 11,3 juta. Harga ini adalah harga yang perusahaan tetapkan. Namun, pada pasar harga ini akan sedikit berbeda. Namun, anda dapat menjadikan harga tersebut sebagai patokan membeli Hp Nokia 8.3 5g. Meskipun memiliki harga yang tinggi, mengingat fitur yang lengkap dan spesial seperti modem 5g tentunya harga ini sebanding.

TRENDING:  Deretan Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark

Nokia 8.3 5g Spesifikasi

Nokia 8.3 5g memiliki desain body yang elegan serta perpaduan warna yang berkelas. Tampilan layarnya berukuran 6,81 inchi dengan LCD IPS. Layar seluas ini akan memudahkan anda dalam pengoperasian ponsel. Beralih ke bagian belakang Nokia 8.3 5g memiliki fitur kamera yang terdiri 4 lensa yang akan mendukung jepretan anda. Lensa tersebut meliputi lensa utama dengan kualitas 64 MP, ultra wide 12 MP, dan dua lensa bokeh. Itu baru kamera belakang ya, sekarang kamera depannya. Nokia 8.3 5g memiliki kamera depan dengan kualitas 24 MP. Keren banget kan?

TRENDING:  Download Aplikasi Hijab Wedding Selfie Camera, Aplikasi Pengantin Terbaik

Masuk ke bagian dalam Nokia 8.3, ponsel ini dibekali chipset Snapdragon 765G dan operating system Android 10. Sedangkan RAM nya bervariasi, ada yang 6GB/64GB dan 8GB/128GB. Dari sini anda sudah dapar membayangkan harga dari Nokia 8.3 5g ini. Untuk storage, Nokia ini mendukung slot Micro SD. Perlu anda tahu, bahwa Nokia melengkapi produknya ini dengan fitur fingerprint atau sensor sidik jari. Kemudian, untuk baterainya berkapasitas 4500 mAh. Rekomended banget bukan?

Iklan