Website edit video – Dalam proses menyampaikan suatu pesan, baik itu pesan pribadi atau pesan secara umum ternyata tidak cukup hanya dengan kata-kata. Namun, kini kamu dapat mengirim pesan dengan menggunakan poster, foto, hingga video. Bahkan tanpa suara pun video yang kamu hasilkan bisa berarti untuk banyak hal, terutama bagi kamu para videografer!

Agar video yang ambil dapat lebih berkesan, kamu bisa mencoba beberapa situs untuk edit video secara online, loh. Jadi, kamu tidak perlu lagi mengunduh dan menginstalnya pada ponsel atau laptopmu, tetapi bisa langsung digunakan secara online dengan koneksi internet.

Berikut ini website edit video yang bisa kamu manfaatkan untuk hasil video yang lebih cantik.

  1. Magisto

Jika kamu ingin mengedit video dengan cepat dengan hasil yang tentunya bagus, maka situs Magisto sepertinya akan cocok untuk kamu. Kenapa? karena situs Magisto ini menghadirkan puluhan tampilan dan list musik yang siap untuk kamu gunakan. Selain itu, kamu juga akan mudah untuk mengunggah hasil video editan ke media sosial yang kamu miliki.

TRENDING:  Cara Sadap WA Pasangan atau Pacar dari Jarak Jauh

Untuk bisa mengaksesnya, kamu cukup mengklik tautan berikut ini https://www.magisto.com .

  1. Video Cutter

Situs yang selanjutnya hampir mirip dengan Filemore, yaitu Video Cutter. Pada situs Video Cutter, kamu bisa menggunakan fitur untuk memotong bagian klip video yang tidak kamu perlukan, loh. Bagi pemula, Video Cutter sepertinya bisa sangat membantu mempermudah edit video kamu karena cara kerjanya yang sederhana.

Video Cutter ini dapat kamu akses dengan mengklik tautan http://online-video-cutter.com

  1. Filmora

Termasuk kedalam jenis video trimmer, situs Filmora ini bisa kamu pakai untuk kamu yang ingin untuk memotong video secara cepat, yaitu dengan menggunakan fitur cut dan trim.
Untuk mengaksesnya, kamu bisa klik pada tautan berikut https://filmora.wondershare.com/vide-trimmer.

  1. Keepvid

Situs keempat yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video secara online adalah Keepvid. Kamu bisa membukanya dengan mengklik link https://www.keepvid.com.

TRENDING:  Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Video di HP Tanpa Watermark

Setelah itu, kamu bisa mulai mengedit video sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Keepvid telah lengkap dengan berbagai fitur, loh. Beberapa fitur yang bisa kamu gunakan antara lain seperti convert, trim, crop, compress, flip, dan adjust. Tampilannya pun lebih sederhana dan sangat mudah dalam penggunaan.

Website edit video selanjutnya :

  1. WeVideo

Situs berikutnya adalah WeVideo. WeVideo telah menjadi salah satu situs video editor yang paling banyak digunakan oleh pengguna video editor, loh. Bukan tanpa alasan WeVideo memiliki banyak pengguna. Situs WeVideo ini memiliki banyak kelebihan, salah satunya yaitu menyediakan ruang penyimpanan sebesar kurang lebih 1 GB, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika hard disk-mu penuh.

Dengan penyimpanan data tersebut, video hasil editanmu pastinya akan tetap tersimpan rapi pada media penyimpanan WeVideo secara online. Ditambah lagi, situs ini masih bisa ada akses secara gratis, loh.

Kamu bisa mengakses WeVideo melalui link berikut ini https://www.WeVideo.com

  1. Loopster

Secara umum, tampilan Loopster tidak jauh berbeda dengan website video editor lainnya dan tentu saja mudah. Selain itu, kualitas video yang dihasilkan juga tetap bagus dan terlihat profesional, loh.

Kau bisa mengaksesnya pada https://www.loopster.com

  1. Wave

Di situs ini, ada banyak template gratis yang bisa kamu pilih. Kamu bisa menggunakannya dengan mengakses https://wafe.video kemudian login terlebih dahulu menggunakan email kamu dan nikmati semua fiturnya.

Website edit video selanjutnya :

  1. Kizoa

Kizoa telah lengkap dengan fitur yang memperhatikan detail seperti waktu, posisi, durasi, dan ukuran video.

kamu bisa mengeksplor dan memilih berbagai macam pilihan animasi yang bisa dengan keinginan dan kebutuhan kamu.

Akses Kizoa ini ya https://www.kizoa.com

  1. Animoto

Bagi kamu yang minat mengedit video, Animoto adalah bisa menjadi jawabannya. Kamu bisa mengaksesnya pada https://www.animoto.com. Kamu bisa mulai mengedit video dengan mengklik ‘Style’. Jika sudah selesai mengedit video, kamu bisa mengunduh hasilnya atau langsung mengunggahnya.

Iklan